Tuesday, January 26, 2016

Permias dan Soto Ayam Lamongan



Potluck merupakan kegiatan yang sulit sekali untuk dilewatkan, karena… makanan..! Kali ini Permias mengikuti acara yang diadakan oleh CORES/COPS MSU. Acara berlangsung di Gedung Erickson Kiva, MSU, pada hari Jumat 22 Januari 2016 lalu.

Penyelenggara acara ini adalah CORES (The Council of Racial and Ethnic Students)/COPS (Council of Progressive Students). CORES ini sendiri adalah kesatuan dari empat organisasi student, yaitu North American Indigenous Student Organization (NAISO), Black Student Alliance (BSA), Asian Pacific American Student Organization (APASO) dan Culturas de las Razas Unidas (CRU).

Hadirin yang sebagian besar merupakan student dari mancanegara datang dengan perut kosong, karena acara dimulai jam 6 sampai dengan jam 8 malam, saatnya pengisian makanan… Begitu masuk ruang disediakan perangkat makan, dan kemudian disilakan mencoba sendiri makanan yang tersedia, bebas hingga kenyang.

Kami menyajikan Indonesian Chicken Soup with Noodles and Aromatics (Bahasa Jawanya: Soto Ayam Lamongan). Sementara itu beberapa group student menyajikan makanan khas masing-masing.

Sayang sekali... sebelum acara selesai sajian Soto Lamongan ini sudah tandas... :D

Diakhir acara, tiap-tiap group memperkenalkan diri di panggung, termasuk dari Permias Greater Lansing, yang dibawakan oleh Presiden-nya sendiri, Anthony.



Suatu awal semester yang menarik bagi semua student, dan cara efektif mengumpulkan student adalah dengan makanan…!

Tim Permias kali ini adalah Anthony Alvin, Amor Patria, Annisa Meutia Ratri, Desi Fitri Diana, Hartanto, dan diperkuat oleh Altair dan Aquila.

No comments:

Post a Comment